Featured
- Get link
- X
- Other Apps
Labels
TIPS ! Cara Menyetel Ulang Klep Motor Balap dan Standart
Kali ini MOTORUN akan berbagi tips tentang cara menyetel klep untuk motor balap dan standart,
Pada dasarnya setelan klep pada motor standart dan balap adalah berbeda, motor balap biasanya memiliki settingan dengan tingkat kerengganan lebih lebar. ?
Kenapa ini bisa terjadi ?
untuk stelan klep motor motor lainnya silahkan kunjungi website resmi MOTORUN Indonesia di :
Daftar Celah Klep Semua Motor
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Pada dasarnya setelan klep pada motor standart dan balap adalah berbeda, motor balap biasanya memiliki settingan dengan tingkat kerengganan lebih lebar. ?
Kenapa ini bisa terjadi ?
Pada dasarnya motor balap memiliki tingkat panas yang lebih dibandingkan motor standart, karena sifat logam yang memuai, maka motor balap yang memiliki suhu lebih tinggi memiliki celah klep yang lebih longgar dibandingkan motor standart.
Semakin renggang celah klep durasi makin kecil overlap juga makin turun. Berlaku sebaliknya, Ingat sifat besi kalo kena panas tinggi memuai, kalo stel klep terlalu rapat kemungkinan akan terjadi kebocoran klep. Jadi jika noken as masih standart stel klep dengan celah standart saja..
untuk stelan klep motor motor lainnya silahkan kunjungi website resmi MOTORUN Indonesia di :
Daftar Celah Klep Semua Motor
-------------------------------------------------------------------------------------------------
MOTORUN INDONESIA Jepara - Jawa Tengah |
Popular Posts
Daftar Rasio Primer Standar Semua Motor
- Get link
- X
- Other Apps
Ukuran Spuyer Pilot Jet (PJ) dan Main Jet (MJ) Motor Honda
- Get link
- X
- Other Apps
Comments
Post a Comment