Featured
- Get link
- X
- Other Apps
Labels
Boreup Skep Karburator Jupiter MX Old dari 22mm ke 26mm
Untuk memaksimalkan fungsi karburator, mekanik biasanya mengakali dengan cara seting ulang jarum skep, sekrup udara, jarum pelampung dan ganti spuyer.
Trik yang sekarang marak digunakan yaitu dengan melakukan reamer karburator. namun cara ini ternyata belum cukup .
Muncul pertanyaan :
MOTORUN melalui project Jupiter MX MP5 nya, berhasil melakukan boreup karbu hingga ukuran 26mm, dari yang awalnya 22mm.
Boreup karbu dengan ukuran ini "TANPA TAMBALAN" , WOW!!!
MOTORUN pun tak segan melayani bagi kawan kawan yang igin melakukan modifikasi serupa. bisa mengghubungi MOTORUN di kontak dibawah ini :
WA : 081 326 0050 22
Trik yang sekarang marak digunakan yaitu dengan melakukan reamer karburator. namun cara ini ternyata belum cukup .
Muncul pertanyaan :
Kenapa harus Boreup Karbu ??
Reamer karbu saja gak cukup ???
Kok bisa????
Reamer karbu saja gak cukup ???
Kok bisa????
“Lewat bore up karbu, analisis Merit gas bakar yang dipasok bisa lebih banyak dan tetap imbang antara bensin dan udaranya. Sebab bentuk venturi nggak cuma lonjong kalau direamer, tapi lebih bulat karena diameter piston skep juga ikutan gede. Sangat cocok buat motor korek harian,”
MOTORUN melalui project Jupiter MX MP5 nya, berhasil melakukan boreup karbu hingga ukuran 26mm, dari yang awalnya 22mm.
Boreup karbu dengan ukuran ini "TANPA TAMBALAN" , WOW!!!
MOTORUN pun tak segan melayani bagi kawan kawan yang igin melakukan modifikasi serupa. bisa mengghubungi MOTORUN di kontak dibawah ini :
WA : 081 326 0050 22
Instagram : MOTORUN_ID
Facebook : MOTORUN
Salam MOTORUN,
Salam MOTORUN,
Popular Posts
Daftar Rasio Primer Standar Semua Motor
- Get link
- X
- Other Apps
Ukuran Spuyer Pilot Jet (PJ) dan Main Jet (MJ) Motor Honda
- Get link
- X
- Other Apps
Comments
Post a Comment